Cita Citata sudah Punya Tambatan Hati, Serius?

Cita Citata sudah Punya Tambatan Hati, Serius?
Cita Citata. Foto: dok.JPNN

jpnn.com - CITA Citata kini tidak lagi kesepian. Pelantun tembang Sakitnya Tuch di Sini itu telah menemukan tambatan hati. Siapa dia?

”Yang pasti dia cowok. Selama ini kan Cita meriang, merindukan kasih sayang,” ujar Cita Citata saat ditemui di jumpa pers HUT SCTV ke – 25 di Senayan City, Jakarta Selatan, Senin (10/8).

Meski tidak menjelaskan secara rinci siap pria yang menaklukan hatinya itu. Cita dikabarkan menjalin asmara dengan produser pelaksana Screenplay Production.

Pria tersebut diketahui bernama Richard R. Pondaag. ”Sebagai perempuan yang pernah patah hati. Jadi, jalanin sajalah dulu, doain saja,” tandasnya.

Ternyata Cita memang sudah lama mengenal pria tersebut. Bahkan di beberapa akun media sosialnya (medsos), ia sempat mengunggah kemesraan bersama sang kekasih. ”Lumayan kenal. Kenalnya selama di industri musik,” jelasnya.

Cita pun sempat meng-upload sebuah cincin. Namun, buru-buru ia menepis bahwa itu cincin pertunangan mereka. ”Cincin mah ini cincin gue,” paparnya dengan muka malu.

Yang pasti, Cita berusaha untuk tidak mau buru-buru untuk menyatakan serius. Baginya kegagalan masa lalunya sudah menjadi pembelajaran penting bagi asmaranya.

Dengan keterbukaan tersebut, dirinya berharap massa lalunya menghilang dengan sendirinya. "Sebenarnya trauma ada, takut ya takut, tapi Cita coba muda-mudahan baik,” katanya.

CITA Citata kini tidak lagi kesepian. Pelantun tembang Sakitnya Tuch di Sini itu telah menemukan tambatan hati. Siapa dia? ”Yang pasti dia

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News