Cita Citata Ungkap Kriteria Pacar Lewat MigMe

Cita Citata Ungkap Kriteria Pacar Lewat MigMe
Cita Citata Ungkap Kriteria Pacar Lewat MigMe. Foto: Istimewa

jpnn.com - BELAKANGAN ini, Cita Citata dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, mulai dari beredarnya foto-foto mesranya bersama sang fashion designer kondang yang juga pelantun musik dangdut yakni Ivan Gunawan.

Hanya saja, pelantun tembang Sakitnya Tuh Disini dan Goyang Dumang ini selalu menepis kedekatan hubungannya dengan sejumlah pria. Namun, baru – baru ini Cita Citata memberikan bocoran tipe perfect boyfriend-nya hanya di aplikasi chatting MigMe.

Perfect Boyfriend sendiri itu merupakan trending topic dalam aplikasi chatting migme pada pekan ini. Para pengguna MigMe menceritakan dan menggambarkan tipe perfect boyfriend yang mereka idamkan dengan menggunakan hashtag #perfectboyfriend.

Selain para pengguna yang menceritakan dan menggambarkan tipe perfect boyfriend mereka, para artis yang telah bergabung di social entertainment platform MigMe pun ikut seru menggambarkan tipe perfect boyfriend menurut mereka.

Cita Citata ikut berpatisipasi menceritakan dan menggambar kan tipe perfect boyfriend-nya di migme melalui sketsa. Sketsa yang diposting Cita Citata ini sangat menyerupai sosok Ivan Gunawan, dengan ciri–ciri yang digambarkan seperti tinggi, kesukaan pada musik dangdut, fashionable, single, bewok, humoris, soft hearted dan ber-tatto.

Menariknya, sketsa yang diposting tersebut mendapat tanggapan dari para penggemar Cita Citata yakni Citatones. Bahkan para Citatones ada yang menggabungkan posting gambaran perfect boyfriend Cita dengan foto Ivan Gunawan.

Akankah sosok yang dimaksud Cita Citata dan para Citatones memang sosok Ivan Gunawan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.(mg2/jpnn)

 


BELAKANGAN ini, Cita Citata dikabarkan dekat dengan sejumlah pria, mulai dari beredarnya foto-foto mesranya bersama sang fashion designer kondang


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News