Citilink Alihkan Penerbangan dari Bandara Halim ke Soetta

Citilink Alihkan Penerbangan dari Bandara Halim ke Soetta
Ilustrasi Citilink. Foto: Radar Banjarmasin/JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Citilink Indonesia akan melakukan penyesuaian jadwal penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma dengan mengalihkan sejumlah penerbangan ke Bandara Soekarno-Hatta.

Hal ini dilakukan sebagai bentuk dukungan Citilink terhadap rangkaian HUT Tentara Nasional Indonesia (TNI) yang akan berlangsung mulai 1 hingga 5 Oktober 2017 mendatang.

“Kami akan melakukan penyesuaian jadwal penerbangan di Bandara Halim Perdanakusuma agar penerbangan Citilink tetap berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Vice President Corporate Communications Citilink Indonesia Benny Butarbutar di Jakarta, Sabtu (30/9).

Adapun total jumlah penerbangan yang akan mengalami penyesuaian adalah 49 dari dan menuju Bandara Halim Perdanakusuma dengan destinasi Yogyakarta, Semarang, Surabaya, Palembang, Solo, Malang, Denpasar, Lombok, Medan dan Padang.

Rinciannya adalah 35 penerbangan pada 1 dan 2 Oktober 2017 dan 14 penerbangan pada 3 dan 5 Oktober 2017.

Selain itu, Benny mengimbau kepada seluruh calon penumpang untuk datang lebih awal menuju bandara dan menggunakan fasilitas web check-in guna menghindari penumpukan penumpang di bandara.

"Agar calon penumpang dapat mengikuti seluruh prosedur di bandara tanpa harus terburu-buru," jelas dia.

Sesuai prosedur sebelumnya Citilink Indonesia juga telah menginformasikan kepada para calon penumpang yang ingin melakukan perjalanan pada tanggal tersebut melalui call center.

Beberapa jadwal penerbangan dari dan ke Bandara Halim Perdanakusuma dialihkan ke Bandara Soekarno Hatta mulai hari ini hingga 5 Oktober.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News