Selasa, 25 Juni 2019 – 15:14 WIB

Citilink Lakukan Penerbangan Perdana di Bandara Internasional Yogyakarta

Selasa, 07 Mei 2019 – 11:59 WIB
Citilink Lakukan Penerbangan Perdana di Bandara Internasional Yogyakarta - JPNN.COM

jpnn.com, YOGYAKARTA - Maskapai Citilink Indonesia melakukan penerbangan komersial perdana ke Bandara Internasional Yogyakarta (YIA) di Kulon Progo, Daerah Istimewa Yogyakarta, Senin (6/5) kemarin.

Penerbangan QG 132 menggunakan armada Airbus A320 (PK-GQR) dengan 96 penumpang ini berangkat dari Bandara Halim Perdanakusumah (HLP) pada pukul 11.30 WIB dan tiba di YIA pukul 12.15 WIB.

"Penerbangan komersial perdana Citilink ini merupakan momen bersejarah bagi Angkasa Pura I dan Citilink sebagai maskapai penerbangan Indonesia pertama yang beroperasi di Bandara Internasional Yogyakarta, Kulon Progo," ujar Direktur Utama PT Angkasa Pura I Faik Fahmi.

Sementara, VP Corporate Secretary & CSR Citilink Indonesia Resty Kusandarina berharap dengan dibukanya penerbangan Citilink Indonesia dari dan menuju YIA ini bisa menjadi rute alternatif bagi masyarakat yang ingin bepergian ke Yogyakarta.

Sebelumnya, Citilink telah melakukan proving flight (penerbangan uji coba) ke Bandara Internasional Yogyakarta pada Kamis (2/5).(chi/jpnn)

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar