Citilink Operasikan Pesawat Baru Terbangi Denpasar-Dili

Citilink Operasikan Pesawat Baru Terbangi Denpasar-Dili
Citilink. Foto dok JPNN

jpnn.com - DENPASAR – Maskapai Citilink terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Anak perusahaan Garuda Indonesia ini mengoperasikan pesawat baru, Airbus A320-200 dalam rute Denpasar-Dili. Pesawat ini menggantikan armada sebelumnya, untuk menerbangi rute yang sama.

“Rute penerbangan Denpasar–Dili terus memperlihatkan track record yang positif sejak dioperasikan September 2015. Untuk itu, sebagai upaya meningkatkan pelayanan kepada penumpang, kami menggunakan pesawat Airbus A320-200 menggantikan Boeing 737-500,” kata Direktur Niaga Hans Nugroho yang hadir mewakili President & CEO Citilink Indonesia Albert Burhan.

Hans menjelaskan, penggantian Boeing 737-500 dengan pesawat Airbus A320 ini dilakukan berdasarkan beberapa pertimbangan. Di antaranya pesawat yang lebih modern dan memiliki kapasitas tempat duduk yang lebih besar.

Di mana Airbus A320-200 memiliki kapasitas tempat duduk untuk 150 penumpang dengan class premium-economy, sedangkan Boeing 737-500, yang digunakan sebelumnya hanya 96 seat.

"Ini untuk melanjutkan pertumbuhan positif yang telah dicapai sepanjang 2015. Rute Denpasar-Dili ini banyak peminat," ucap Hans dalam siaran persnya, Rabu (1/6). (chi/jpnn)

 


DENPASAR – Maskapai Citilink terus meningkatkan kualitas pelayanannya. Anak perusahaan Garuda Indonesia ini mengoperasikan pesawat baru, Airbus


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News