City Harus Menang Atas Barca, Atau Pellegrini akan Dipecat

City Harus Menang Atas Barca, Atau Pellegrini akan Dipecat
Manuel Pellegrini. Foto: mcfc

jpnn.com - BARCELONA - Manchester City akan melakoni laga superpenting saat bertandang ke markas Barcelona, di Camp Nou, Kamis (19/3) dini hari nanti. City kini menjadi wakil Inggris yang tersisa di 16 Besar Liga Champions, dan posisinya pun di ujung tanduk.

Berbekal kekalahan 1-2 di leg pertama, City dituntut wajib menang minimal dua gol di markas Barcelona. Hal ini menjadi pekerjaan berat buat manajer Manchester City Manuel Pellegrini.

Nasib Pellegrini pun dinilai menjadi taruhan di laga ini, seperti yang diungkap mantan pemain Liverpool yang kini sering menjadi komentator dan kolumnis sepakbola, Jamie Carragher.

"Saya pikir ia punya masalah dalam mempertahankan pekerjaannya. Anda hanya harus melihat bagaimana pemilik klub memperlakukan Mancini - pria yang memenangkan liga. Saya kira ia juga memenangkan Piala FA. Pellegrini memenangkan liga dan Piala Liga di musim perdananya. Hal yang sama kembali terjadi," ujar Carragher seperti dilansir dari Sky Sports, Selasa (17/3).

Manchester City belakangan memang sedang dalam grafik menurun. City sudah kehilangan tiga dari empat pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, dan terancam disalip di liga oleh Arsenal dan Manchester United.

"Saya pikir dia (Pellegrini) perlu meniru Laurent Blanc yang membawa PSG melewati Chelsea. Saya pikir ia harus melakukan hal yang sama tengah pekan ini jika ingin terus ada di klub," tutur Carragher. (adk/jpnn)


BARCELONA - Manchester City akan melakoni laga superpenting saat bertandang ke markas Barcelona, di Camp Nou, Kamis (19/3) dini hari nanti. City


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News