City Tebar Ancaman

City Tebar Ancaman
City Tebar Ancaman
DUBLIN - Manchester City menebar ancaman. Jelang bergulirnya musim anyar, The Citizens --sebutan City-- mencatat hasil bagus dalam laga uji coba. Turnamen pramusim Piala Super Dublin adalah bukti terbaru. City meraih juara setelah memecundangi tim tangguh Inter Milan 3-0 di Stadion Aviva kemarin. Skor yang sama dicatat City atas skuad Liga Irlandia XI sehari sebelumnya.

City pun mengakhiri turnamen yang diikuti empat tim dan berlangsung selama dua hari itu dengan koleksi poin terbanyak (12 poin). Itu karena setiap gol dihitung satu poin. Inter finis di peringkat ketiga (5 poin), di bawah Glasgow Celtic (8 poin). Sedangkan Liga Irlandia XI menghuni juru kunci tanpa satu poin pun.

Mario Balotelli punya peran penting bagi City. Striker 20 tahun itu yang membuka kemenangan City atas Inter lewat golnya di akhir babak pertama. Balotelli menjebol gawang mantan klubnya itu dari sundulan memanfaatkan sepak pojok.

City makin di atas ingin setelah striker Bosnia Herzegovina Edin Dzeko menggandakan keunggulan saat babak kedua belum genap semenit. Kemenangan The Citizens makin lengkap berkat gol Adam Johnson di masa injury time.

DUBLIN - Manchester City menebar ancaman. Jelang bergulirnya musim anyar, The Citizens --sebutan City-- mencatat hasil bagus dalam laga uji coba.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News