Hari ini Liestiadi Lapor ke PSSI

Hari ini Liestiadi Lapor ke PSSI
Liestiadi. Foto: Fadil/Fajar/JPNN
MAKASSAR-- Asisten pelatih PSM, Liestiadi akhirnya berangkat ke Jakarta hari ini. Dia dijadwalkan melaporkan diri ke kantor PSSI siang ini sehubungan pemanggilan dirinya untuk menjadi asisten, mendampingi pelatih kepala timnas, Wilhelmus "Wim" Gerardus Rijsbergen.

Senin kemarin, Liestiadi mengaku menerima telepon dari Manajer Timnas, Ferry Kodrat. Ferry meminta Liestiadi mendampingi Wim mengarsiteki Timnas dalam persiapan prakualifikasi piala dunia. Apalagi, Indonesia dijadwalkan akan mulai bertanding pada 2 September mendatang, melawan Iran. "Makanya, besok (hari ini) saya diminta datang melapor ke kantor PSSI," ungkap mantan asisten pelatih Arema ini.

Terkait keberadaannya di PSM, Ferry mengaku kepada Liestiadi sudah membicarakan dirinya dengan CEO PSM, Rully Habibie. Oleh karena itu, Liestiadi tidak lagi merasa ada ganjalan untuk meninggalkan PSM.

Meski begitu, Lies mengaku agak sedih juga. Dia sudah sangat dekat dengan para pemain PSM dan memiliki perjalanan karier yang sangat baik di PSM. Ada banyak kenangan yang dia miliki dengan pemain, manajemen, suporter, dan warga Makassar.

MAKASSAR-- Asisten pelatih PSM, Liestiadi akhirnya berangkat ke Jakarta hari ini. Dia dijadwalkan melaporkan diri ke kantor PSSI siang ini sehubungan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News