Cium Bau Tak Sedap, Ternyata Ada Mayat Tanpa Busana di Kamar

Cium Bau Tak Sedap, Ternyata Ada Mayat Tanpa Busana di Kamar
Petugas mengevakuasi tubuh korban, Minggu (4/3/2018). Foto: pojosatu

jpnn.com, MEDAN - Warga Komplek Ruko Melala Mas, Jalan Setiabudi Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara mendadak heboh, Minggu (4/3).

Pria bernama Edy Sudimin, 37, itu ditemukan tak bernyawa tanpa busana di dalam kamar indekosnya di Blok B 39 Kamar No 8.

Petugas Polsek Medan Sunggal yang menerima laporan, langsung menuju lokasi. Selanjutnya, polisi melakukan pemeriksaan serta saski-saksi yang pertama kali yang mengetahuinya kematian warga Jalan Surabaya Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Medan Kota.

Informasi diperoleh, pemilik kos bernama Charles bersama penjaga indekos awalnya curiga terhadap korban karena kamarnya mengeluarkan bau tak sedap. Lantas mereka bersama beberapa warga mendobrak kamar korban yang terkunci dari dalam.

Alangkah terkejutnya, mereka mendapati korban terbujur kaku tanpa busana di dalam kamarnya.

“Pemilik indekos langsung menghubungi kepling (kepala lingkungan) dan kepling kemudian menghubungi Polsek Medan Sunggal. Selanjutnya, petugas langsung menuju lokasi,” ujar Wira.

Menurut keterangan warga, kondisi kamar cukup berantakan. Lampu menyala dan ada banyak kotoran di tempat tidur. Selain itu, banyak juga obat-obatan di meja.

“Dari keterangan penjaga kos (Cecep), korban pernah bercerita kepadanya tentang riwayat penyakit yang diderita. Untuk itu, kita menduga korban meninggal karena sakit. Apalagi banyak obat-obatan terdapat di kamarnya dan posisi kamar terkunci dari dalam.”

Warga Komplek Ruko Melala Mas, Jalan Setiabudi Kecamatan Medan Sunggal, Medan, Sumatera Utara mendadak heboh, Minggu (4/3).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News