Ckckck.. Gara-gara Sabun Mandi Istri Laporkan Suami ke Polisi

Ckckck.. Gara-gara Sabun Mandi Istri Laporkan Suami ke Polisi
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - TERNATE – Seorang istri di Ternate Selatan bernama Intan Sary, 21, melaporkan suaminya Iyan Abdurahman, 25, ke Polsek Ternate Selatan. 

Bagaimana tidak, hanya karena persoalan sabun mandi, kedua pasangan suami istri muda ini terlibat cekcok dan berujung pada penganiayaan. 

Sang istri kemudian membuat laporan ke Mapolsek Ternate Selatan. Tak lama kemudian pihak kepolisian bergerak dan menangkap suaminya lalu dijebloskan ke dalam penjara. Kejadian ini terjadi pada Rabu (12/12) sekitar pukul 17.00 WIT.

Di hadapan polisi, Intan menceritakan, pada sore itu Iyan sang suami hendak mandi dan mendapat sisa sabun mandi. 

”Karena saya mandi duluan sehingga dia (suaminya, red) dapat sabun tinggal sedikit, dia langsung tanya ke saya kenapa sabunnya tinggal sedikit, emang ngana (kamu, red) pakai gosok dimuka dan di badan. Tanya dia ke saya,” cerita Intan.

Setelah mendengar pertanyaan sang suami, Intan lantas menjawab bahwa hanya memakai di wajah saja. Keduanya lalu terlibat adu mulut. 

Rupanya sang suami naik pitam dan langsung melayangkan pukulan beberapa kali ke wajah sang istri tepat mengenai dahinya hingga menyebabkan luka memar.

Tak terima diperlakukan kasar, warga Kelurahan Bastiong ini pun bertandang ke Mapolsek untuk membuat laporan resmi. 

TERNATE – Seorang istri di Ternate Selatan bernama Intan Sary, 21, melaporkan suaminya Iyan Abdurahman, 25, ke Polsek Ternate Selatan. 

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News