Ckckck, Pak Camat yang Dituding Selingkuh Bilang Begini

Ckckck, Pak Camat yang Dituding Selingkuh Bilang Begini
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - SIMALUNGUN - SP, Plt Camat Gunung Maligas, Simalungun, Sumut, yang dituding selingkuh dengan istri orang bikin pengakuan mengejutkan.

Ia mengaku tidak akan mungkin bisa selingkuh karena anunya sudah tak hidup lagi untuk berbuat asusila. Maka, ia menegaskan kalau tudingan itu  jelas-jelas fitnah.

“Nggak benar. Itu fitnah! Gimana mau selingkuh, anuku saja nggak hidup lagi. Daripada selingkuh, lebih baik uangnya kuberikan sama anakku,” ujar SP seperti diberitakan Metro Siantar (Jawa Pos Group) hari ini (9/9).

Ditanya apa sikapnya terkait pengaduan itu, dengan nada santai ia menjawab tidak akan memperpanjang masalah itu.

“Biar saja saya difitnah. Biar saja polisi yang bekerja kalau memang saya bisa dibuktikan. Saya bisa saja membuat pengaduan balik tentang pencemaran nama baik, tapi saya tak mau. Biarkan saja, nanti juga dia akan capek sendiri,” jelas mantan Sekcam Gunung Maligas ini.

SP mengatakan, wanita yang mengaku berhubungan badan dengannya, sebenarnya bermasalah dengan ajudannya berinisial Ja. Namun, bagaimana kronologis permasalahan ajudannya itu, dia mengaku tidak mengetahui persis.

“Sebenarnya, mereka bermasalah dengan ajudanku. Tapi, jadi aku yang diserang. Kita lihat sajalah, bagaimana tanggapan polisi mengenai kasus ini,” ungkapnya.

Terpisah, menanggapi hal ini Bupati Simalungun DR JR Saragih yang dikonfirmasi melalui Kadis Kominfo Akmal Siregar mengatakan, Bupati Simalungun menghormati proses hukum yang tengah berlangsung. 

SIMALUNGUN - SP, Plt Camat Gunung Maligas, Simalungun, Sumut, yang dituding selingkuh dengan istri orang bikin pengakuan mengejutkan. Ia mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News