Ckckck, Dua Terduga Begal Ngacir Terbirit-birit Saat Lihat Calon Korbannya Polisi

Ckckck, Dua Terduga Begal Ngacir Terbirit-birit Saat Lihat Calon Korbannya Polisi
Begal dibekuk polisi. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, BATAM - Jajaran Polresta Barelang mengamankan dua laki-laki yang diduga hendak membegal anggota polisi di dekat Simpang Kepri Mall, Jumat (2/6) dinihari.

Dua laki-laki yang diamankan itu adalah Juni, 27 dan Fernandes, 28.

Kasat Reskrim Polresta Barelang Kompol Agung Gima Sunarya menyatakan, Juni dan Fernandes ditangani penyidik Unit IV Jatanras Polreta Barelang.

Pada saat kejadian itu, korban yang mengendarai mobil sedan datang dari arah yang sama dengan kedua laki-laki itu dari arah punggur.

"Ketika baru memutar di bundaran punggur, kemudian kedua laki-laki itu datang dan memepet mobil korban. Mereka, meminta korban untuk meminggirkan mobilnya," ujarnya kepada Batam Pos (Jawa Pos Group) hari ini.

Korban saat itu tidak menghiraukan perintah kedua laki-laki itu untuk meminggir. Korban terus berjalan dan memacu kendaraannya menuju ke arah Simpang Kepri Mall.

Namun, sebelum simpang Kepri Mall, korban memperlambat laju kendaraannya.

"Sewaktu memperlambat mobilnya itu keduanya melempar mobil korban dengan batu dan mengenai pintu dalam bagian depan kiri mobil," katanya.

Jajaran Polresta Barelang mengamankan dua laki-laki yang diduga hendak membegal anggota polisi di dekat Simpang Kepri Mall, Jumat (2/6) dinihari.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News