Clara Bernadeth Belajar Bawa Motor demi Tersanjung

Clara Bernadeth Belajar Bawa Motor demi Tersanjung
Clara Bernadeth di UC News, Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (4/3). Foto: Dedi Yondra/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Aktris Clara Bernadeth mengaku harus belajar mengendarai sepeda motor demi bermain dalam film Tersanjung. Berperan sebagai Yura, dia harus menjalani berbagai adegan dengan motor.

"Aku enggak bisa bawa motor, akhirnya belajar motor '90-an yang giginya masih dari injekan kaki gitu," kata Clara Bernadeth di UC News, Gatot Subroto, Jakarta, Rabu (4/3)

Perempuan 25 tahun itu belajar motor selama reading sebelum syuting. Selama itu, Clara Bernadeth bolak-balik mengendarai motor, meskipun cukup deg-degan.

"Belajar motor sekarang yang ada di Jakarta, dan pas di Yogyakarta, waduh, beda lagi motornya. Untung udah belajar berkali-kali. Agak tegang di situnya," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, Clara Bernadeth juga mengaku cukup terbebani menjadi bintang utama dalam film terbaru berjudul 'Tersanjung'.

Sebab menurutnya, film yang diangkat dari serial televisi ini sangat populer di masyarakat. "Dari judul aja sudah booming, udah beban," imbuh Clara Bernadeth.

Film Tersanjung diproduksi MVP Pictures dengan sutradara Hanung Bramantyo. Film drama ini merupakan sebuah adaptasi bebas dari serial televisi legendaris yang berjudul sama. Tim produksi membuat cerita baru dengan latar dan pendekatan tahun 90-an.

Sejumlah pemain terlibat dalam film Tersanjung. Selain Clara Bernadeth, ada juga Nugie, Giorgino Abraham, Kevin Ardilio, Ari Wibowo, Febby Febiola, dan sebagainya.

Clara Bernadeth harus belajar mengendarai sepeda motor demi peran Yura di film Tersanjung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News