Clas Mild Gelar Night Party

Clas Mild Gelar Night Party
Clas Mild Gelar Night Party
JAMBI - Clas Mild bekerjasama dengan New Grand Club Jambi menggelar night party dengan menghadirkan Joe Saint Loco dan Disc Jokey (DJ) Janed. Event ini sengaja digeber untuk memanjakan masyarakat Kota Jambi pecinta dunia hiburan dan penikmat rokok Clas Mild.

Bintang tamu, yang hadir di panggung dengan desain indah diiringi kelap kelip lampu, membuat para clubers menikmati malam mereka. Wajar saja, event yang bertemakan Clas Music Progressive Distortion Night Party itu, menggabungkan Rock dengan DJ. Joe Saint Loco dengan ciri khas suaranya yang keras dengan iringi musik DJ yang dimainkan DJ Janed mampu membuat pengunjung melantai.

Mumu, Event Organizer (IO) Mumutama Production mengatakan, kegiatan ini sengaja dilakukan untuk menghibur para pencinta musik yang ada di Kota Jambi. Selain itu, kegitan ini juga tidak lain hanya untuk menyuguhkan para pencinta Clas Mild yang ada. Dan patut diketahui lanjutnya, kegitan seperti ini merupakan kegiatn rutin yang digelar di setiap Quartal (semester), dan pada kali ini merupakan kegiatan pada program promosi pada Quartal dua.

Ke depannya, Clas Mild akan terus memanjakan para pencintanya dengan menggelar berbagai event. Dia menyebutkan, pada 18 Mei yang akan datang Clas Mild  akan kembali mendatangkan DJ untuk menghibur para clubers.”ini membuktikan bahwasanya Clas Mild hadir dan peduli dengan mereka,” katanya.(ami/nas)

JAMBI - Clas Mild bekerjasama dengan New Grand Club Jambi menggelar night party dengan menghadirkan Joe Saint Loco dan Disc Jokey (DJ) Janed. Event


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News