Cleopatra Lokal

Cleopatra Lokal
Vicky Shu.
JAKARTA – Penyanyi seksi Vicky Shu mencoba kemampuannya dalam berakting. Tidak membintangi sebuah film atau sinetron, dia berakting untuk pertunjukan Mahakarya RCTI 22. Dalam debut akting perdananya, penyanyi 24 tahun itu akan memerankan sosok Cleopatra. Dia merasa bangga dengan perannya tersebut.

”Saya berterima kasih sekali karena diberi kepercayaan memerankan Cleopatra. Saya bangga karena bisa ikut berperan dalam pertunjukan yang spektakuler tersebut,” ujar Vicky di Hard Rock Cafe, Selasa (9/8).

Pelantun tembang Mari Bercinta itu mengidolakan sosok ratu Mesir tersebut. Karena itu, dia merasa cocok memerankan Cleopatra. ”Dari dulu, saya mengidolakan Cleopatra. Jadi, saya senang karena akhirnya bisa dipercaya memerankan,” katanya dengan suara serak.

Ketika ditanya kenapa suaranya serak, Vicky mengungkapkan sedang terkena radang. Dia menyatakan cukup repot dengan penyakit tersebut. Sebab, hari ini dia dijadwalkan tampil di sebuah acara talk show. Penyanyi asal Cilacap itu berencana memeriksakan diri ke dokter.

JAKARTA – Penyanyi seksi Vicky Shu mencoba kemampuannya dalam berakting. Tidak membintangi sebuah film atau sinetron, dia berakting untuk pertunjukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News