Ayu Dewi Incar Pemilik Perusahaan

Ayu Dewi Incar Pemilik Perusahaan
Ayu Dewi. Foto: Dok/JPNN
GAGAL menikah dengan aktor Zumi Zola, membuat Ayu Dewi trauma. Perempuan kelahiran Jakarta, 7 September 1984 itu berujar tak ingin lagi menjalin asmara dengan sesama artis. ”Saya nggak mau mencari jodoh dari kalangan artis. Pengennya cowok-cowok kantoran. Kalau bisa yang punya perusahaan,” tuturnya lantas tertawa.

Namun dia belum mendapatkannya. Saat ini, bintang film Mereka Bilang, Saya Monyet itu mengaku masih menikmati status jomblonya. ”Saya jombang, jomblo banget. Alhamdulillah sekarang lagi senang jomblo. Lebih enak, lebih bebas, punya banyak waktu untuk diri sendiri,” katanya.

Dia mengaku tidak merasa kesepian meski melewati hari-hari tanpa tambatan hati. Perempuan berwajah oriental itu punya cara jitu mengusir rasa sepinya. ”Beli saja obat nyamuk, soalnya banyak banget nyamuknya,” selorohnya. ”Kalau sendiri kan bukan berarti nggak punya teman, nggak punya keluarga. Padatin saja jadwal, menyibukkan diri,” tambahnya.

Salah satu kesibukannya, membaca ayat suci. Ramadan ini, dia bertekad khatam Al Quran. Itu sebabnya, dia selalu membawa Al Quran dan membacanya di sela kesibukannya mengisi berbagai acara onair  dan offair. ”Target saya bulan ini khatam. Sekarang sudah sampai juz 3. Kali-kali saja ada ustad yang ngelirik,” imbuhnya. (ash)
Berita Selanjutnya:
Jupe Urus Gaji Calon Suami

GAGAL menikah dengan aktor Zumi Zola, membuat Ayu Dewi trauma. Perempuan kelahiran Jakarta, 7 September 1984 itu berujar tak ingin lagi menjalin


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News