Co-Pilot Cantik jadi Korban Pelecehan di Rumah Sakit

Co-Pilot Cantik jadi Korban Pelecehan di Rumah Sakit
Ilustrasi Foto: pixabay

jpnn.com, SURABAYA - Puti Janna Robyn (23) seorang co-pilot keturunan Indonesia - Maroko menjadi korban pelecehan seksual saat dirawat di ruang IGD Rumah Sakit Dokter Soetomo Surabaya.

Menurut Pengacara Korban, T. Mochtar Djohansyah, korban yang saat itu baru saja mengalami kecelakaan di perempatan Jalan Balai Pemuda Surabaya, bersama 4 temannya sesama berprofesi co pilot, dilarikan ke Rumah Sakit Dokter Soetomo.

Bukannya mendapat perlakuan baik, justru korban diduga mendapat tindakan pelecehan dari seorang pria dokter muda berinisial B di dalam ruang perawatan IGD.

Tindakan pelecehan sendiri, baru diakui korban saat dirujuk ke Rumah Sakit Siloam.

Di situ korban menceritakan perihal dugaan tindakan pelecehan yang dialaminya.

Menurut Mochtar menjelaskan, pada saat itu korban yang hanya ditemani pelaku, oknum dokter dipaksa untuk membuka seluruh pakaiannya untuk difoto dengan alasan keperluan medis.

"Korban sempat menolak tiga kali hingga akhirnya dengan terpaksa pakaian korban dilepas dan difoto dengan kondisi tanpa busana," jelas Mochtar.

Atas perbuatan tidak menyenangkan tersebut, ibu korban dan pengacaranya melaporkan ke SPKT Polrestabes Surabaya.

Co-pilot cantik diduga mendapat tindakan pelecehan dari seorang pria dokter muda berinisial B di dalam ruang perawatan IGD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News