Coentrao Resmi Milik Real Madrid

Coentrao Resmi Milik Real Madrid
Coentrao Resmi Milik Real Madrid
MADRID - Drama perburuan Real Madrid terhadap Fabio Coentrao berakhir sudah. Bek kiri timnas Portugal itu telah meneken kontrak lima tahun bersama Real di Santiago Bernabeu kemarin (5/7). Demi Coentrao, Los Merengues - sebutan Real - rela membayar fee 30 juta euro (Rp 368 miliar) kepada Benfica.

Coentrao meneken kontrak setelah menjalani tes medis di Klinik Zarzuela. Pemain 23 tahun yang mencuat namanya di Piala Dunia 2010 itu masuk klinik pada pukul 11.50 waktu setempat dan keluar pukul 13.30. Sayang, Real tidak memberikan keterangan pers seputar pemain kelima yang didatangkannya musim panas ini.

Keterangan pers justru muncul di situs resmi Benfica. "Benfica menginformasikan telah tercapai kesepakatan dengan Real Madrid untuk transfer permanen Fabio Coentrao dengan nilai 30 juta euro," demikian seperti dilansir A Bola.

Dalam kesepakatan kemarin, Real diwakili Presiden Florentino Perez dan manajer umum Jose Angel Sanchez. Sedangkan dari Benfica hadir Presiden Luis Filipe Vieira, serta agen Coentrao, Jorge Mendes. "Kesepakatan dicapai setelah negosiasi selama satu jam. Real akhirnya bersedia memenuhi harga Coentrao karena tidak ingin diserobot klub lain (Chelsea juga meminati, Red)," tulis harian olahraga Spanyol AS.

MADRID - Drama perburuan Real Madrid terhadap Fabio Coentrao berakhir sudah. Bek kiri timnas Portugal itu telah meneken kontrak lima tahun bersama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News