Jangan Rekrut Pemain Materialistis

Jangan Rekrut Pemain Materialistis
Jangan Rekrut Pemain Materialistis
MAKASSAR -- Perekrutan pemain baru untuk putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI), akan dilakukan setelah Kongres ketiga PSSI, Sabtu 9 Juli.

Manajemen diminta lebih selektif dalam memilih pemain baru.

Sejumlah kalangan pemerhati sepak bola di Makassar berharap, manajemen PSM tidak asal merekrut pemain. Baik lokal maupun asing. Mereka meminta pemain yang direkrut betul-betul mau "mati " untuk memberikan prestasi maksimal kepada Pasukan Ramang.

Pemerhati sepak bola, Azis Latunrung mengatakan, sebaiknya manajemen tidak merekrut pemain yang materialistis. Sebab, jika itu dilakukan akan merusak suasana kondusif tim. Tipe pemain matre, kata dia, rentan menjadi provokator dalam tim dan menyebabkan seringnya terjadi aksi mogok latihan maupun bertanding, tatkala gaji atau bonus telat dibayarkan.

"Lebih bagus rekrut putra daerah saja, utamanya pemain usia dini. Kalau merekrut pemain-pemain dari luar daerah, maka bisa jadi yang diambil itu karakternya seorang provokator," kata Azis.

MAKASSAR -- Perekrutan pemain baru untuk putaran kedua Liga Primer Indonesia (LPI), akan dilakukan setelah Kongres ketiga PSSI, Sabtu 9 Juli. Manajemen

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News