Coleman: Malam Ini, Wales Ibarat Sebuah Benua

Coleman: Malam Ini, Wales Ibarat Sebuah Benua
Fans Wales. Foto: uefa

jpnn.com - TOULOUSE - Tukang Racik Tim Wales, Chris Coleman girang luar biasa setelah timnya menekuk Rusia 3-0 di match day terakhir Grup B Euro 206, di Stadium de Toulouse, Selasa (21/6) dini hari WIB.

Coleman langsung berani sesumbar, terlepas dari luas wilayah yang terbilang negara yang kecil, Wales justru memiliki semangat besar. Sebesar sebuah benua.

"Saya harus mengatakan betapa bangganya saya dengan para pemain. Mereka berani dalam dalam menguasai bola, menciptakan banyak kesempatan, dan bangkit setelah kekalahan telak dari Inggris," tutur Coleman seusai laga dilansir laman UEFA.

"Kami menikmati malam ini. Sebagai negara yang secara luas geografis kami terbilang kecil, tapi jika menilai dari gairah dan semangat, Anda bisa mengatakan kami ibarat sebuah benua," sambungnya.

Coleman juga yakin skuat Wales saat ini punya kesempatan besar untuk meraih prestasi apik di pentas Eropa bahkan dunia. Masa depan tim pun dipercaya sangat cerah dengan amunisi yang terbilang masih muda.

"Setelah turnamen ini selesai, tim ini masih berada di jalan yang benar untuk meraih sesuatu lainnya. Saya senang karena saya dan staf berada di sini bersama mereka," tandas Coleman. (ira/jpg/jpnn)


TOULOUSE - Tukang Racik Tim Wales, Chris Coleman girang luar biasa setelah timnya menekuk Rusia 3-0 di match day terakhir Grup B Euro 206, di Stadium


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News