Copet Ini Kebangetan, Ikan Asin Milik Polisi Juga Diembat

Copet Ini Kebangetan, Ikan Asin Milik Polisi Juga Diembat
Copet Ini Kebangetan, Ikan Asin Milik Polisi Juga Diembat

jpnn.com - PALEMBANG – Heriyanto ini termasuk copet yang sangat kebangetan. Dia bersama dua rekannya mencopet bungkusan berisi ikan asin di bus jurusan Kertapati. Namun, aksinya tak berjalan mulus setelah dia ditangkap.

Kini, Heriyanto harus mendekam di Mapolsekta IT I Palembang. Celakanya, sang korban ternyata anggota Unit Reskrim Polsek Cempaka, OKU Timur. Saat tangan tersangka Heriyanto masuk dalam kantong plastik dan menyiletnya, korban mulai curiga. Korban berdiri, langsung mencengkeram leher tersangka Heriyanto. Melihat Heriyanto tertangkap, dua temannya, Hn dan Jn, ikut berdiri. Tapi, dalam bus kota itu, juga ada teman korban. 

“Kami anggota,” teriak rekan korban. Sontak Jn dan Hn kabur, saat bus kota tersebut melintas di Jl Jenderal Sudirman, depan Toko Taman Baru, Kecamatan IT I, Palembang, sekitar pukul 07.30 WIB, Minggu (15/2).

“Aku dak tahu kalau anggota, karena bajunya biasa. Waktu mau kutarik, ternyata dia (korban, red) langsung meluk leher aku dari belakang. Kalo berhasil, hasilnyo nak dioper samo Jn dan Hn yang duduk mengawasi. Hn yang ngajak nyopet,” sesal tersangka Heriyanto, warga  Lr Sei Semajid, RT 25, Kelurahan 3-4 Ulu, Kecamatan SU I.

Sebelum diamankan ke Mapolsekta IT I, tersangka Heriyanto sempat digelandang korban ke Pos Polisi Air Mancur. Baru kemudian dijemput anggota Polsekta IT I. 

“Kasusnya masih dalam penyidikan dan pengembangan lebih lanjut. Barang bukti yang diamankan, tas sandang warna hitam, kantong plastik berisi ikan asin, dan silet milik tersangka,” jelas Kanit Reskrim, Iptu Alhadi. (gti/air/ce5/sumeks/jos)


PALEMBANG – Heriyanto ini termasuk copet yang sangat kebangetan. Dia bersama dua rekannya mencopet bungkusan berisi ikan asin di bus jurusan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News