Corinthians Tampung Adriano

Corinthians Tampung Adriano
Corinthians Tampung Adriano
SAO PAULO - Adriano telah menemukan klub baru. Adriano resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Corinthians kemarin (29/3) setelah meneken kontrak berdurasi setahun. Bergabungnya Adriano tidak sampai tiga pekan setelah striker 29 tahun Brazil itu meninggalkan AS Roma.

Adriano yang digaet Roma di awal musim hanya bertahan tujuh bulan karena beberapa kali terlibat masalah indispliner. Kedua pihak akhirnya sepakat mengakhiri hubungan 8 Maret lalu. Namun, Adriano ingin melupakan dan membuka lembaran baru bersama Corinthians.

"Bergabung dengan Corinthians merupakan kesempatan bagus bagi saya menunjukkan kemampuan terbaik saya lagi. Saya tidak bisa hanya duduk-duduk saja tanpa bermain sepak bola," ungkap Adriano kepada Globo TV.

"Saya sudah lama ingin meninggalkan hingar bingar sepak bola Eropa dan membangun lagi karir saya di Brazil," sambung mantan pemain Inter Milan, Fiorentina, dan Parma.

SAO PAULO - Adriano telah menemukan klub baru. Adriano resmi diperkenalkan sebagai pemain baru Corinthians kemarin (29/3) setelah meneken kontrak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News