Costa-Fabregas Bikin Tugas Hazard Lebih Enteng

Costa-Fabregas Bikin Tugas Hazard Lebih Enteng
Eden Hazard

jpnn.com - LONDON - Kehadiran Diego Costa dan Cesc Fabregas di Chelsea mendapat sambutan hangat dari Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu mengatakan, tugasnya di Chelsea makin ringan sejak kedatangan Costa dan Fabregas.

Musim lalu, Hazard seolah one man show di Chelsea. Sebagai gelandang, Hazard berhasil mengemas 17 gol di semua kompetisi. Jumlah itu lebih banyak dibandingkan torehan para striker Chelsea.

Kini, Hazard bisa lebih fokus menyediakan assist untuk para striker. Kebetulan, Costa tengah garang setelah mampu menjaringkan empat gol. Sementara Fabregas juga memikat dengan koleksi empat assist.

“Musim lalu saya mencetak banyak gol. Musim ini saya mungkin akan lebih banyak memberikan umpan karena Costa merupaka salah satu striker terbaik dan bisa mencetak gol,” terang Fabregas di laman resmi Chelsea, Kamis (11/9).

Kolaborasi itulah yang membuat Hazard kini pede bisa membawa Chelsea merebut gelar musim ini. Sebagaimana diketahui, Chelsea musim lalu memang tak mendapatkan satupun tropi juara.

“Fabregas dan Costa adalah pemain terbaik. Costa bisa mencetak gol setiap pertandingan, sementara Fabregas adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Ini hal penting untuk tim. Dia bisa membantu kami memetik kemenangan,” tegas Hazard. (jos/jpnn)

 


Berita Selanjutnya:
Negara Untung, Klub Buntung

LONDON - Kehadiran Diego Costa dan Cesc Fabregas di Chelsea mendapat sambutan hangat dari Eden Hazard. Pemain asal Belgia itu mengatakan, tugasnya


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News