PSSI Belum Sampaikan Jadwal Kick-Off Timnas U-19 di Spanyol

PSSI Belum Sampaikan Jadwal Kick-Off Timnas U-19 di Spanyol
Timnas Indonesia U-19 akan menjalani empat laga ujicoba di Spanyol. Foto: JPNN.com

jpnn.com - JAKARTA - Jadwal keberangkatan Timnas Indonesia U-19 ke Spanyol akhirnya menemui titik terang. Anak asuhan Indra Sjafri itu akan menghadapi empat tim tangguh.

Dalam rilis PSSI yang disampaikan ke media, empat tim tangguh yang akan dijajal Evan Dimas Dkk adalah Atletico Madrid B, Barcelona B, Valencia B dan Real Madrid C. Namun sejauh ini PSSI belum menerangkam jadwal kick off empat laga tersebut.

Skuad Garuda Jaya tidak hanya melakoni ujicoba 2x45 menit. Setelah pertandingan, Timnas U-19 akan mendapat kesempatan untuk berdiskusi dengan official dan tim pelatih klub-klub yang dihadapi.

"BTN mengutus Direktur HPU (High Performance Unit) Demis Djamaoeddin untuk bertemu lebih dulu dengan klub-klub tersebut. Dia akan berbicara dari sisi teknikal agar Timnas U-19 mendapat manfaat lebih dari TC Spanyol ini," ungkap Sekretaris BTN Sefdin Syaifudin, Kamis (11/9).

Tur Timnas U-19 di Spanyol akan disiarkan secara langsung SCTV sebagai host broadcaster. PSSI juga menggandeng Nine Sport Inc. sebagai organizer, sekaligus marketing untuk mendapatkan sponsor program ini. (abu/jpnn)


JAKARTA - Jadwal keberangkatan Timnas Indonesia U-19 ke Spanyol akhirnya menemui titik terang. Anak asuhan Indra Sjafri itu akan menghadapi empat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News