Courtney Love Pernah Berlesbian dengan Kate Moss

Courtney Love Pernah Berlesbian dengan Kate Moss
Kate Moss dan Courtney Love. Foto : Daily Mail
BUKAN Courtney Love jika tidak mengumbar sensasi. Baru-baru ini, janda pentolan grup Nirvana, Kurt Cobain itu mengaku pernah melakukan hubungan sesama jenis dengan model Kate Moss di era 1990-an.

Courtney mengungkapkan bahwa dirinya mengajak Kate Moss bobok bareng saat berada di Milan, Italia. "Aku harap dia (Kate Moss) tidak marah bahwa aku mengungkap hal ini," ujar Courtney seperti diberitakan The SUN. Mantan penyanyi grup Hole berusia 45 tahun yang dikenal liar itu bahkan mengatakan, banyak teman perempuannya di London yang pernah tidur bareng Kate Moss.

Dalam sebuah wawancara yang mengejutkan dengan sebuah majalah, Courtney bahkan membanggakan perilakunya itu. "Ini cerita yang hebat untuk cucu. Kate bukanlah pengguna narkoba. Ini hanya sesuatu yang terjadi di Milan di tahun 90an," ujar Courtney.

Wanita yang diasingkan dari anak perempuannya yang kini sudah berusia 17 tahun itu menambahkan, hubungannya dengan Kate Moss di Milan sangatlah menyenangkan. "Kate hebat, tangguh. Kate adalah teman baikku. Aku sampai hampir membelikannya rumah di St John"s Wood, London," sambungnya.

BUKAN Courtney Love jika tidak mengumbar sensasi. Baru-baru ini, janda pentolan grup Nirvana, Kurt Cobain itu mengaku pernah melakukan hubungan sesama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News