Senin, 19 November 2018 – 21:13 WIB

CPNS 2018: Semoga Hari Ini Sudah Ada Rincian Formasi

Senin, 17 September 2018 – 00:32 WIB
CPNS 2018: Semoga Hari Ini Sudah Ada Rincian Formasi - JPNN.COM

jpnn.com, PALU - Kota Palu hanya mendapatkan kuota 195 orang pada seleksi CPNS 2018. Jumlah itu tergolong paling sedikit dibanding daerah-daerah lain di Sulawesi Tengah.

Kepala Badan Kepegawaian Sumber Daya Manusia Daerah (BKPSDMD) Kota Palu, Drs H Baso mengakui Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPAN-RB) hanya memberikan kuota 195 untuk Kota Palu. Itu pun dia belum tahu rincian formasinya.

“Rincian atas formasi apa saja yang akan dibuka dalam penerimaan CPNS sama sekali belum kita terima, seperti formasi guru berapa jumlahnya, kesehatan berapa jumlahnya dan sebagainya, itu kita belum terima hasilnya,” sebutnya.

Namun yang pasti, dalam waktu dekat juga, kata dia, rincian formasi tersebut akan segera diketahui melalui informasi langsung yang diberikan KemenPAN-RB Pusat.

“Insya Allah jika tidak ada halangan, hari Senin atau Selasa pekan depan, rincian formasi masing-masing yang dibutuhkan akan segera diketahui secara bersama,” tuturnya.

Sementara untuk penerimaan seleksi CPNS tahun 2018 secara serantak di seluruh wilayah Indonesia, pendaftarannya dibuka pada tanggal 19 September mendatang.

“Secara serentak seluruh Indonesia, termasuk Pemkot Palu, untuk pendaftaran mulai dibuka pada tanggal 19 September mendatang,” kata Baso.

Dia mengimbau warga yang akan melamar CPNS, segera mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan persyaratan.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar