CR Nekat Bawa Kabur Anak Orang, Alasannya, Duh!

CR Nekat Bawa Kabur Anak Orang, Alasannya, Duh!
CR (30), pelaki kasus penculikan anak di bawah umur, saat di Mapolrestabes Bandung, Jumat (8/10). Foto: Dokumentasi Polrestabes Bandung

jpnn.com, BANDUNG - Jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung menangkap seorang wanita berinisial CR (30), pelaku kasus penculikan anak di bawah umur.

Kasat Reskrim Polrestabes Bandung AKBP Rudi Trihandoyo mengatakan kejadian bermula saat pelaku bertamu ke rumah orang tua korban di Bandung, Jawa Barat, pada 24 September 2021.

Adapun pelaku dan ayah korban sudah kenal dekat dan berteman. Pelaku kemudian mengajak anak korban berinisial RMZ (5) ke hotel untuk berenang.

"Ayah korban mengizinkan karena pelaku dikenal orang baik dan tidak memiliki niat jahat. Namun, pada malam harinya korban tidak juga dikembalikan," kata Rudi dalam keterangan tertulis, Jumat (8/10).

Pelaku lantas membawa korban ke Surabaya untuk dikenalkan kepada orang tuanya, sebagai anaknya.

Sebelumnya, pelaku kerap meminta uang kepada orang tuanya dengan alasan untuk menghidupi anaknya. Orang tua pelaku pun meminta CR untuk menunjukkan anaknya.

CR sendiri pernah menikah lalu bercerai dan tidak memiliki anak.

Orang tua korban yang khawatir kemudian melapor pihak kepolisian. Polisi lalu menangkap pelaku pada 4 Oktober 2021 lalu.

Jajaran Satreskrim Polrestabes Bandung menangkap seorang wanita berinisial CR (30), pelaku kasus penculikan anak di bawah umur, simak selengkapnya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News