Crespo Sebut Torres Sempurna Untuk Milan

Crespo Sebut Torres Sempurna Untuk Milan
Crespo Sebut Torres Sempurna Untuk Milan

jpnn.com - MILAN - Hernan Crespo memuji kesuksesan manajemen AC Milan yang berhasil mendatangkan Fernando Torres ke San Siro pada bursa transfer musim panas lalu. Menurut mantan penggawa Milan itu, Torres akan sangat berguna dalam skema yang diterapkan Filippo Inzaghi.

Bagi Crespo, bomber berjuluk El Nino itu akan sangat cocok dengan gaya bermain Milan. Pasalnya, Milan dianggap memiliki barisan gelandang yang klop dengan karakter Torres.

“Saya pikir Torres adalah striker yang sempurna untuk Milan. Terutama, jika Anda melihat komposisi pemain tengah Milan,” terang Crespo sebagaimana dilansir laman La Gazzetta Dello Sport, Jumat (12/9).

Hadirnya Torres juga bakal membuat Milan tak mengalami kerugian setelah melepas Mario Balotelli ke Liverpool. Menurut Crespo, Torres jauh lebih hebat dibandingkan bomber berjuluk Super Mario itu.

“Balotelli adalah seorang juara yang bisa mengubah permainan dengan satu sentuhan mautnya. Namun, Anda tak akan bisa menuntut konsistensi dari Balotelli,” tegas mantan bomber timnas Argentina itu.(jos/jpnn)

 


MILAN - Hernan Crespo memuji kesuksesan manajemen AC Milan yang berhasil mendatangkan Fernando Torres ke San Siro pada bursa transfer musim panas


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News