Garry Monk Jadi Pelatih Terbaik Premier League

Garry Monk Jadi Pelatih Terbaik Premier League
Garry Monk. Foto: talksport.com

jpnn.com - LONDON - Sukses Garry Monk mengantarkan Swansea City selalu memetik kemenangan di tiga laga awal Premier League berbuah penghargaan. Monk ditahbiskan sebagai pelatih terbaik Premier League periode Agustus.

Catatan Swansea musim ini memang membuat banyak pihak takjub. Di laga perdana, Swansea berhasil menumbangkan Manchester United dengan skor 2-1 di Stadion Old Trafford.

Setelah itu, Swansea berhasil menekuk West Bromwich Albion dan Burnley di Liberty Stadium. Berkat catatan itu, Swansea kini nangkring di urutan kedua klasemen sementara dengan koleksi sembilan angka.

“Ini merupakan hasil yang diraih secara kolektif. Ini bukan hanya untuk saya, tetapi juga untuk semua pihak yang ada di tim,” terang Monk sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Jumat (12/9).

Monk menyingkirkan beberapa pelatih lain yang juga memiliki catatan hebat di tiga laga awal Premier League 2014/2015. Mereka ialah pelatih Chelsea, Jose Mourinho, Paul Lambert (Aston Villa) serta Mark Hughes (Stoke City).

“Semuanya berjalan bagus bagi kami. Ada jeda laga intenasional sehingga kami memiliki waktu untuk menyiapkan diri agar lebih fresh. Setelah itu, kami akan mulai meneruskan perjalanan lagi,” tegas Monk.(jos/jpnn)

 


LONDON - Sukses Garry Monk mengantarkan Swansea City selalu memetik kemenangan di tiga laga awal Premier League berbuah penghargaan. Monk ditahbiskan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News