JPNN.com

Cristian Gonzales Main Islam KTP

Sabtu, 19 Februari 2011 – 15:40 WIB Cristian Gonzales Main Islam KTP - JPNN.com
JAKARTA - Pesepakbola yang dijuluki El Loco, Cristian Gonzales, menjajal profesi baru menjadi bintang sinetron. Gonzales dan Eva Nurida Siregar (istrinya, Red) bermain dalam sinetron stripping Islam KTP yang tayang di SCTV. Kemarin (18/2), mereka melakoni syuting di Cibubur, Jakarta Timur.

Mereka berdua berperan sebagai suami-istri yang menjadi warga baru yang kemudian bertetangga dengan Bang Madit. Kehadiran pemain Persib itu di lokasi syuting tentu menarik perhatian penduduk sekitar.

Maklum, Gonzales merupakan pesepak bola yang sangat digandrungi. Terlebih setelah aksi hebatnya dalam Piala AFF beberapa waktu lalu. Para penduduk pun datang berbondong-bondong ke lokasi syuting untuk melihat idolanya dari dekat.

Eva, istri Gonzales, mengungkapkan bahwa sebelumnya sang suami tidak mau bermain sinetron. Tapi, setelah dibujuk, akhirnya pesepak bola kelahiran Uruguay itu luluh juga. "Awalnya tidak mau. Lagipula, di sini kan Cristian tidak memerankan orang lain, tapi diri sendiri. Karena itu, dia mau," ucap Eva. (jan/c5/tia)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...