Syahrini Ogah Komentari Anang-Ashanty

Syahrini Ogah Komentari Anang-Ashanty
Syahrini Ogah Komentari Anang-Ashanty
PENYANYI Syahrini tak mau lagi dikaitkan dengan Anang Hermansyah. Sejak duet Anang dan Ashanty melejit, Syahrini memilih bungkam ditanya seputar sukses bekas pasangan duetnya itu.

"Nggak mau (jawab) ah, tanya yang lainnya saja," tolak Syahrini saat dijumpai di Studio Dahsyat, RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, kemarin (18/2).

Tapi saat ditanya kariernya sekarang, Syahrini langsung nyerocos. Menurutnya,  saat ini ia mulai menjalani kariernya sendirian. Bulan depan dia akan merilis single solonya. "Ini lagi jalan, bulan ini mau keluarin single terbaru," imbuhnya.

Syahrini menegaskan, tidak ada perubahan image antara Syahrini yang sebelumnya menjadi pasangan Anang dengan Syahrini yang bersolo karier. "Nggak ada perubahan, Syahrini dulu dan Syahrini sekarang sama saja. Yang ditawarkan karya, lirik lagu, ya semoga bisa diterima lagi di musik Indonesia," terangnya.

PENYANYI Syahrini tak mau lagi dikaitkan dengan Anang Hermansyah. Sejak duet Anang dan Ashanty melejit, Syahrini memilih bungkam ditanya seputar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News