Cristiano Ronaldo Absen di Tur Pramusim Juventus

Cristiano Ronaldo Absen di Tur Pramusim Juventus
Cristiano Ronaldo. Foto: Instagram

jpnn.com, TURIN - Jangan harap bisa menyaksikan Cristiano Ronaldo beraksi dalam pramusim Juventus. Ronaldo sudah memilih untuk mengambil jatah libur lebih panjang.

Peluang reuni Ronaldo dalam Juventus vs Real Madrid di International Champions Cup (ICC) 2018 di FedExField, Landover pada 4 Agustus nanti pun tertutup.

Seperti dilaporkan La Gazzetta dello Sport Ronaldo sudah membicarakannya bersama Massimiliano Allegri -allenatore Juve- dan stafnya.

Hasilnya, pemain peraih lima kali award Ballon d'Or itu diizinkan untuk tidak bergabung dalam skuat pramusim Juve. Bukan hanya laga melawan Los Blancos -julukan Real. Dia absen di semua laga pramusim Juve. Mulai ketika melawan Bayern Muenchen (25/7), Benfica (28/7), dan MLS All-Star (1/8).

Laporan AS menambahkan, Juventini baru bisa menonton aksi idola barunya itu di pekan pembuka Serie A, 19 Agustus. Jadwal Serie A musim 2018-2019 akan dirilis besok WIB (20/7). ''Saya akan tetap menunjukkan bahwa saya pemain top,'' ungkap Ronaldo, sebagaimana dilansir Daily Mail.

Tidak cuma di Juve saja IIC kehilangan salah satu sosok superstar dari diri Ronaldo. Dia bahkan dua musim terakhir tak pernah masuk dalam skuad Real untuk ajang pramusim terbesar itu. Terakhir, Ronaldo tampil di ajang tersebut pada musim panas 2015. Musim itu Ronaldo pun main dalam empat laga ICC-nya Real.

Ronaldo cuma mencetak satu gol, tetapi bersamanya Real menyapu bersih semua laga di ICC 2015 itu. Satu golnya itu saat Real menghancurkan Manchester City dengan skor 4-1. Nah, Ronaldo baru akan bergabung latihan dengan rekan setimnya di Juventus setidaknya dimulai 30 Juli, selambat-lambatnya 8 Agustus. (ren)


Cristiano Ronaldo bakal absen dalam laga Juventus melawan Real Madrid, Bayern Muenchen, Benfica dan MLS All-Star.


Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News