JPNN.com

Cristiano Ronaldo Tantang Lionel Messi Main di Serie A

Senin, 10 Desember 2018 – 19:58 WIB Cristiano Ronaldo Tantang Lionel Messi Main di Serie A - JPNN.com

jpnn.com, TURIN - Bintang Juventus Cristiano Ronaldo berharap suatu saat nanti melihat Lionel Messi berkarier di Italia, merumput di Serie A.

Dalam sebuah wawancara dengan La Gazzetta dello Sport dan Corriere dello Sport, Ronaldo mengaku sedikit merindukan Messi.

"Saya telah bermain di liga Portugal, Inggris, Spanyol, Italia dan juga bersama timnas, Messi masih di Spanyol (Barcelona). Mungkin dia lebih merindukan saya lebih banyak," kata Ronaldo.

"Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti, melakukan seperti apa yang saya lakukan. Namun, jika dia selalu senang di sana, saya menghormati itu. Dia pemain hebat," imbuhnya.

Dalam wawancara itu, Ronaldo juga ditanya soal perbedaan timnya saat ini dengan mantannya, Real Madrid.

"Di sini kami adalah skuat. Semua pemain berada di level yang sama, rendah hati. Jika (Paulo) Dybala atau (Mario) Mandzukic tidak mencetak gol, mereka tetap senang dan tersenyum. Buat saya itu indah," kata Ronaldo.

"Di Madrid para pemainnya juga rendah hati, tapi di sini saya lebih merasakan itu. Di sini lebih dari sebuah keluarga," tambah pemain berusia 33 tahun itu.

Bagaimana soal kemungkinan pertemuan Juventus dan Real Madrid di Liga Champions? "Buat saya, masa lalu adalah masa lalu. Jika saya melawan Madrid, saya akan memberikan yang terbaik," tutur Ronaldo. (adk/jpnn)

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...