Cross PD 100T, Ponsel Standar Eropa

Cross PD 100T, Ponsel Standar Eropa
Cross PD 100T, Ponsel Standar Eropa
JAKARTA - Tingkat kebutuhan akan perangkat telepon genggam kian mengalami peningkatan di Indonesia. Tak heran, Indonesia menjadi sasaran empuk vendor ponsel untuk memperkenalkan produk terbarunya.

Kini, Cross Mobile Phone Indonesia meluncurkan produk terbaru, yakni Cross PD 100T. Ini merupakan handphone touchmate dengan layar sentuh yang sudah dilengkapi dengan sederetan teknologi canggih. Selain dual GSM, fitur lainnya adalah TV yang mempunyai akses JAVA & WAP dan E-Buddy Chatting. Tidak hanya itu, ponsel ini juga sudah dilengkapi dengan modem, webcam, Bluetooth, USB, MP3/MP4/3GP/FM radio, , hingga sound and video recording.

Cross PD 100T juga dilengkapi dengan LCD 2.6” QVGA dengan teknologi layar sentuh. Hal ini tentunya akan sangat memudahkan pengguna dalam berinteraksi dengan dunia luar. 

Hery Pradityo, Marketing Manager Cross Mobile Phone Indonesia menjelaskan, produk CROSS PD 100T ini membidik pasar kalangan profesional muda di kota besar. “Melihat segmentasinya, produk ini sangat dibutuhkan bagi kalangan yang mempunyai rutinitas tinggi, serta masyarakat yang menyukai akan keberadaan handphone layar sentuh yang sangat simpel dan lengkap,” ujarnya. 

JAKARTA - Tingkat kebutuhan akan perangkat telepon genggam kian mengalami peningkatan di Indonesia. Tak heran, Indonesia menjadi sasaran empuk vendor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News