CRV Tembus 100 Ribu Unit

CRV Tembus 100 Ribu Unit
CRV Tembus 100 Ribu Unit
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) membukukan penjualan mobil jenis SUV nya, CR-V diatas 100 ribu unit. Penjualan itu tercatat pada Februari 2011 lalu, atau tepatnya sebanyak 100.482 unit yang dicapai berkat tambahan penjualan sebanyak 979 unit pada Februari. Sepanjang 11 tahun dipasarkan di Indonesia, CR-V juga terus konsisten menjadi market leader di kelas SUV.

Hingga bulan kedua di 2011, Honda CR-V menguasai pangsa pasar terbesar di kelasnya yaitu sebanyak 30 persen, dengan angka penjualan pada 2011 telah mencapai 2.158 unit. Tak hanya dari sisi penjualan, CR-V juga telah menorehkan namanya di berbagai ajang penghargaan bergengsi di Indonesia.

"Honda CR-V merupakan satu-satunya SUV yang berbeda di kelasnya, dimana Honda CR-V berani keluar dari desain konvensional sebuah SUV yang cenderung berasal dari mobil komersial, dengan menghadirkan kombinasi antara style, kenyamanan, dan ketangguhan," kata Direktur Marketing dan Aftersales PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy di Jakarta, Selasa (15/3). Tak hanya itu,Jonfis mengaku Honda CR-V juga selalu menawarkan fitur dan teknologi premium pada setiap generasinya. "Itu yang membedakan Honda CR-V dengan model lain di kelasnya, sehingga selalu menjadi pilihan utama konsumen," tutur Jonfis.

Dia mengatakan bersama dengan Honda Jazz dan juga Honda Freed, Honda CR-V telah menjadi salah satu tulang punggung penjualan Honda di Indonesia, sekaligus menjadi kebanggaan karena merupakan model yang diproduksi di Indonesia. "Honda CR-V berhasil menjadi satu-satunya model di kelas SUV yang telah berhasil menembus penjualan di atas 100 ribu unit di Indonesia, kami percaya bahwa Honda CR-V akan semakin dipercaya oleh konsumen di masa mendatang," tambah Jonfis.

JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM) membukukan penjualan mobil jenis SUV nya, CR-V diatas 100 ribu unit. Penjualan itu tercatat pada Februari

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News