CS Wijaya Kesal Produk Kecantikan MyV Dipalsukan

CS Wijaya Kesal Produk Kecantikan MyV Dipalsukan
Selebgram sekaligus pengusaha CS Wijaya. Foto: dokumen pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Selebgram Sunny Wijaya atau lebih dikenal sebagai CS Wijaya menyayangkan ada oknum yang memalsukan produk kecantikan miliknya, myV.

Menurut perempuan asal Medan ini, pemalsuan itu tidak hanya merugikan dirinya, tetapi juga konsumen. Terlebih myV 

“Kasihan pelanggan saya banyak yang ketipu, takutnya malah berdampak buruk buat mereka,” kata CS Wijaya, dalam keterangan tertulisnya, Jumat (29/1).

Kepopuleran myV, lanjut CS Wijaya, sudah ada di kalangan selebritas tanah air. Ia pun mensyukuri apa yang sudah dicapainya.

“Saya hanya seorang yang lahir dari keluarga sederhana dan sempat dipandang sebelah mata. Tetapi karena itu saya jadi termotivasi untuk hidup lebih baik dan kalau bisa juga membantu yang lainnya," ujarnya.

Kesuksesan yang diraihnya saat ini bukan tanpa perjuangan. Ia mulai merintis usahanya sendiri, mulai menjadi admin, rekap order, hingga packing product.

Hingga akhirnya perempuan cantik ini memiliki karyawan sendiri yang menangani orderan yang makin membludak tiap harinya.

"Saya sangat senang karena produk saya banyak yang cocok, sudah banyak juga yang memberikan testimoni postifi pada saya," bebernya.

CS Wijaya menyayangkan ada oknum yang memalsukan produk kecantikan miliknya, myV.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News