CSR BRI, 'Berbagi Kebahagiaan di Hari Ibu' Bersama PSTW Budi Mulia 3

CSR BRI, 'Berbagi Kebahagiaan di Hari Ibu' Bersama PSTW Budi Mulia 3
Berbagi Bahagia Bersama BRI diselenggarakan di Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Mulia 3, Jakarta. Foto: BRI

jpnn.com, JAKARTA - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau BRI senantiasa menjunjung nilai luhur dan semangat perjuangan perempuan, turut merayakan Hari Ibu yang jatuh pada 22 Desember 2021.

Komitmen tersebut diwujudkan dalam acara 'Berbagi Bahagia Bersama BRI' yang diselenggarakan di Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Mulia 3, Jakarta yang diselenggarakan oleh Srikandi BRI.

BRI memberikan bantuan berupa sembako hingga perlengkapan dan donasi kepada warga binaan sosial panti yang berjumlah 400 orang.

Corporate Secretary Aestika Oryza Gunarto mengatakan kegiatan itu merupakan bentuk apresiasi kepada para perempuan hebat yang berasal dari berbagai kalangan.

"BRI mengharapkan dapat mendukung peningkatan peran pemberdayaan terhadap perempuan Indonesia lewat CSR BRI Peduli PSTW Budi Mulia 3," kata dia dalam keterangan yang diterima, Kamis (23/12).

Srikandi BRI sendiri merupakan sebuah komunitas bagi karyawan wanita di BRI yang didirikan sejak 23 April 2020. Komunitas ini bergerak menjalankan berbagai program strategis dalam rangka meningkatkan kapabilitas perempuan.

"Hari Ibu penting untuk dimaknai secara mendalam sekaligus menjadi pengingat akan pentingnya peran perempuan selama ini,"ungkap Aestika.

Menurutnya, dalam implementasinya, BRI juga menerapkan budaya kerja yang menjunjung tinggi perempuan.

Berbagi Bahagia Bersama BRI diselenggarakan di Panti Sosial Tresna Werdha (PSTW) Budi Mulia 3, Jakarta yang diselenggarakan oleh Srikandi BRI.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News