Cuaca Buruk, Jakarta Kian Mencekam

Cuaca Buruk, Jakarta Kian Mencekam
Cuaca Buruk, Jakarta Kian Mencekam
JAKARTA -- Cuaca ekstrem kembali mendera Jakarta. Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan sejumlah pohon dan reklame roboh. Bukan itu saja, lagi-lagi genangan dan banjir merepotkan warga Ibu Kota. Hanya saja, kemacetan tak terlalu parah dikarenakan kemarin adalah hari libur.

Pantauan INDOPOS (grup JPNN) di sejumlah lokasi sepanjang sore dan petang kemarin (3/10), usia tua memang menjadi faktor utama penyebab robohnya sejumlah pohon-pohon. Tampak seperti di Jalan Arteri Pondok Indah, Jakarta Selatan. Pohon berukuran besar tumbang di sekitar bundaran Pondok Indah arah Lebak Bulus. Ranting dan dahan palem juga ikut berjatuhan akibat hempasan angin kencang.

Tak ayal, pengemudi yang melewati jalur tersebut kaget dan terpaksa menghentikan laju kendaraannya. Malah, sejumlah pengendara roda terpaksa berteduh di kolong jembatan Pondok Indah Mal selama angina kencang terjadi. ’’Angin kencang sekali, saya takut tertimpa dahan pohon palem,’’ kata Wawan Gunawan, 35, warga Ciputat yang kebetulan melewati jalur ramai tersebut.

Selain di Pondok Indah, hal yang sama juga terjadi di bawah jembatan Semanggi arah Slipi. Ranting dan dahan pohon berguguran juga terjadi di sepanjang Jalan Panjang, Jakarta Barat. Begitupula di Perumahan Citra Jakarta Barat. 

JAKARTA -- Cuaca ekstrem kembali mendera Jakarta. Hujan deras disertai angin kencang menyebabkan sejumlah pohon dan reklame roboh. Bukan itu saja,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News