Satu Pleton Brimob Dikerahkan

Satu Pleton Brimob Dikerahkan
Satu Pleton Brimob Dikerahkan
BEKASI BARAT -- Aparat kepolisian di wilayah hukum Polres Metro Bekasi meningkatkan kewaspadaan dari serangan teroris pasca ledakan bom di sekitar pos polisi (Pospol) Pasar Sumber Artha, Bekasi Barat pada Kamis (30/9). Bahkan, sebanyak satu pleton Brimob Polda Metro Jaya diperbantukan untuk berjaga-jaga di empat polsek yang berada di perbatasan antara Kota Bekasi dengan Jakarta.

 ’’Polsek Bekasi Barat, Medansatria, Jatiasih, dan Bantargebang, diperkuat dengan tambahan personil dari Brimob. Masing-masing polsek itu dikerahkan lima anggota Brimob,’’ papar Kapolrestro Bekasi Kombes Imam Sugianto. Empat polsek itu, kata Imam, diprediksi memiliki tingkat ancaman tinggi dari serangan teroris karena posisi empat polsek tersebut yang berada di wilayah pinggiran Kota Bekasi. ’’Karena itu mereka (empat polsek) itu jadi focus pengamanan,’’ jelas pria asal Malang, Jawa Timur ini.

Sementara mapolsek lainnya, sambung Imam, penjagaannya normal seperti biasa. ’’Memang sekitar 30 anggota Brimob Polda Metro Jaya diperbantukan untuk mengamankan sejumlah polsek. Mereka akan bertugas mulai hari ini (kemarin) hingga satu bulan ke depan,” bebernya.

Selain akan ikut mengamankan mapolsek, anggota Brimob juga akan dilibatkan melakukan patroli di wilayah Kota Bekasi. Berdasarkan pengamatan Radar Bekasi tadi malam, dua personel Brimob bersenjata lengkap sudah mulai melakukan penjagaan di Mapolsektro Bekasi Barat, Jalan Sudirman.

BEKASI BARAT -- Aparat kepolisian di wilayah hukum Polres Metro Bekasi meningkatkan kewaspadaan dari serangan teroris pasca ledakan bom di sekitar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News