Cuaca di Papua Hambat Tim KNKT

1 Jenazah Belum Teridentifikasi

Cuaca di Papua Hambat Tim KNKT
Cuaca di Papua Hambat Tim KNKT
JAKARTA - Komite Nasional Keselamatan Transaportasi (KNKT) telah mengirim tim ke lokasi jatuhnya pesawat Merpati di Kaimana, guna membantu proses evakuasi sekaligus melakukan penyelidikan penyebab jatuhnya pesawat. Sayangnya, Tim itu sempat tertahan di Biak.

Ketua KNKT Tatang Kurniadi mengatakan, tim yang membawa rombongan KNKT, DKUPPU, BOD dari Jakarta menuju Kaimana saat ini masih tertahan di Biak. "Karena cuaca di Kaimana buruk, tim rombongan masih tertahan di Biak, " kata Tatang kepada JPNN, Minggu (8/5).

Namun demikian, kata Tatang menambahkan, pesawat yang membawa tim penyelamat dan SAR dari Sorong sudah mendarat di Kaimana. "Sekarang sedang proses evakuasi jenazah, puing pesawat, black box," ujarnya.

Dikatakan Tatang, berdasarkan Informasi di lapangan, 1 jenazah belum teridentifikasi. "Hingga minggu hari ini, jenazah yang berhasil dievakuasi 17 orang, dan yang sudah berhasil diidentifikasi 16 orang," tandasnya. (kyd/jpnn)

JAKARTA - Komite Nasional Keselamatan Transaportasi (KNKT) telah mengirim tim ke lokasi jatuhnya pesawat Merpati di Kaimana, guna membantu proses


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News