Cuaca di Riau 27 November 2023, Wilayah ini Akan Diguyur Hujan

Cuaca di Riau 27 November 2023, Wilayah ini Akan Diguyur Hujan
Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Riau pada Senin 27 November 2023. Ilustrasi: Ricardo/JPNN com

jpnn.com, RIAU - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Riau pada Senin 27 November 2023.

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Anggun R mengatakan pagi hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan terjadi di sebagian wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Siak, Meranti, Kuantan Singingi, dan Indragiri Hulu.

Siang hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kota Dumai, Kabupaten Kampar, Rokan Hulu, Rokan Hilir, dan Bengkalis.

Sore hingga malam hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kota Pekanbaru, Kabupaten Bengkalis, Kampar, Rokan Hulu, Siak, Pelalawan, Kuantan Singngi, Indragiri Hulu, dan Indragiri Hilir.

“Peringatan dini, waspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupateb Kampar, Pelalawan, Kuantan Singingi, Indragiri Hulu, Pelalawan, Bengkalis, Siak dan Kota Pekanbaru pada sore, malam, dan dini hari,” kata Anggun.

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5 - 1.25 m (rendah).

“Tidak terpantau hotspot di wilayah Riau hari ini,” ungkapnya.

Suhu udara di Riau mencapai 23.0 – 33.0 °C, kelembapan udara 50 – 98 %, arah angin tenggara-barat daya 09-27 km/jam. (mcr36/jpnn)


Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) memprakirakan cuaca di wilayah Riau pada Senin 27 November 2023.


Redaktur : Dedi Sofian
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News