Cuaca Riau Awal November 2023, Simak Peringatan dari BMKG

Cuaca Riau Awal November 2023, Simak Peringatan dari BMKG
Badan meteorologi, klimatologi, dan geofisika (BMKG) Stasiun Pekanbaru menyampaikan prakiraan cuaca Riau. Foto: Rizki Ganda Marito/JPNN.com

jpnn.com, PEKANBARU - Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di wilayah Riau menyampaikan prakiraan cuaca untuk Rabu, 1 November 2023.

Forecaster On Duty BMKG Pekanbaru, Yasir P mengatakan cuaca kawasan Riau pada pagi hari yakni cerah berawan.

Siang hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi hampir di sebagian wilayah Kabupaten Siak, Indragiri Hulu dan Indragiri Hilir.

Sore hingga malam berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah.

Antara lain, Kabupaten Rokan Hulu, Kampar, Bengkalis, Siak, Kuantan Singingi, Rokan Hilir, Indragiri Hulu, Kota Dumai dan Pekanbaru.

Dini hari berpotensi hujan dengan intensitas ringan hingga sedang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Bengkalis, Kampar dan Pelalawan.

“Waaspada potensi hujan dengan intensitas sedang hingga lebat yang dapat disertai petir dan angin kencang terjadi di sebagian wilayah Kabupaten Rokan Hulu, Rokan Hilir, Kampar, Bengkalis, Kuantan Singingi, Pelalawan, Siak dan Indragiri Hulu pada siang atau sore dan malam hari,” kata Yasir, Rabu (1/11).

Prakiraan tinggi gelombang di perairan Provinsi Riau berkisar antara 0.5 - 1.25 m (rendah).

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) di wilayah Riau menyampaikan prakiraan cuaca untuk Rabu, 1 November 2023.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News