Cucu Sudirman Tawarkan Konsep Pedesaan

Jadi Solusi Pembangunan

Cucu Sudirman Tawarkan Konsep Pedesaan
Cucu Sudirman Tawarkan Konsep Pedesaan
Terilhami semangat Jenderal Soedirman dalam perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. Orang muda Indonesia pun ramai-ramai menggeliat lalu memproklamirkan diri sebagai calon pemimpin alternatif dan siap bertempur dalam Pemilu 2009. Salah satunya adalah cucu mantu Jenderal Soedirman Bugiakso yang juga tercatat sebagai Ketua Umum Jenderal Soedirman Center.

jpnn.com - Kendati masih malu-malu, Bugi biasa pria kelahiran Magetan 11 Mei 1963 silam disapa mengaku ada tujuh partai politik yang telah mendukungnya. Seserius dan sesiap apakah Bugi melaju dan menerapkan konsep serta gagasan yang ia tawarkan untuk menjadi capres 2009? Berikut wawancara JPNN.com.

Apa sih sebetulnya maksud didirikannya Jenderal Soedirman Center (JSC)?

Sebuah organisasi yang diharapkan menjadi inspirasi bangas menuju Indonesia yang makmur karena sepuluh tahun sudah bangsa ini dipimpin orang-orang lama. Dan, perlu diketahui, Indonesia permasalahan yang saat ini dialami Indonesia sangat rumit, setidaknya dengan adanya Soedirman Center ini kita akan memberikan masukan kepada pemerintah dalam menyelesaikan permasalah bangsa. Dan perlu diketaui Indonesia ini juga mempunyai tokoh-tokoh muda yang layak menjadi pemimpin dengan segudang gagasan dan konsep yang ditawarkan.

Jadi JSC ini Anda gunakan untuk melaju Pilpres 2009 dari calon Independen?

Tidak, sampai saat ini JSC adalah organisasi murni untuk meneruskan ideologi pak Dirman (Jenderal Soedirman). Kalau pun saat ini ada partai yang mencalonkan saya ya itu kan hak mereka, dan sampai saat ini saya juga belum memberikan jawaban.

Kalau berniat maju Pilpres 2009, Anda dipasangkan dengan siapa?

Saya belum jawab, nantilah kalau sudah waktunya.

Kabar yang beredar Anda dipasangkan dengan Sutiyoso atau Sri Sultan Hamengku Buwono X?

Terilhami semangat Jenderal Soedirman dalam perjuangan kemerdekaan Republik Indonesia. Orang muda Indonesia pun ramai-ramai menggeliat lalu memproklamirkan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News