Cup.. Bintang Barcelona Dicium Wanita Cantik, So Sweet....

Cup.. Bintang Barcelona Dicium Wanita Cantik, So Sweet....
intagram

jpnn.com - NEW YORK – Cukup mudah bagi Neymar untuk mendapatkan perhatian wanita di sekelilingnya. Statusnya sebagai bintang Barcelona dan Brasil membuat Neymar selalu menjadi pusat perhatian.

Hal itu kembali terlihat saat Neymar menjalani pemusatan latihan bersama timnas Brasil di New York, Amerika Serikat. Saat itu, Neymar kedatangan Beatrice Bouchard di Red Bull Arena.

Setelah laga kontra Kosta Rika, Beatrice yang merupakan saudara kembar bintang tenis Eugenie Bouchard langsung nyamperin Neymar. Setelah basa-basi, tiba-tiba...cuppp...

Beatrice mencium pipi bintang 23 tahun tersebut. Neymar pun tak keberatan mendapatkan ciuman dari wanita cantik seperti Beatrice. Mantan pemain Santos itu langsung mengunggah foto bareng Beatrice di Instagram.

“Senang bertemu denganmu,” demikian tulis Neymar yang ditambahi dengan tanda cium sebagaimana dilansir laman Daily Mail, Minggu (6/9). (jos/jpnn)


NEW YORK – Cukup mudah bagi Neymar untuk mendapatkan perhatian wanita di sekelilingnya. Statusnya sebagai bintang Barcelona dan Brasil membuat


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News