Gagal Masuk Timnas, Balotelli Pilih Jalan-jalan Naik Helikopter

Gagal Masuk Timnas, Balotelli Pilih Jalan-jalan Naik Helikopter
instagram

jpnn.com - MILAN – Mario Balotelli punya cara tersendiri untuk menghapus dukanya setelah tak masuk skuat Italia kala berhadapan dengan Bulgaria pada kualifikasi Piala Eropa 2016.

Bomber anyar AC Milan itu memilih jalan-jalan dengan helikopter. Balotelli pun sudah mengunggah fotonya di dalam helikopter di akun Instagram. Saat itu, Balotelli mengenakan hoodie putih merek Puma.

Topi hitam juga nangkring di kepalanya. Mantan penggawa Inter Milan dan Liverpool itu tak sendirian. Balotelli mengajak rekan karibny Antony Uberti untuk menghabiskan waktu.

Keduanya juga singgah di sebuah pegunungan yang sangat indah. Tak lupa, Balotelli kembali selfie dan langsung mempostingnya di Instagram.

Sebagaimana diketahui, Balotelli memang sudah lama tak masuk skuat racikan Antonio Conte. Hal itu tak lepas dari performa buruknya selama membela Liverpool musim lalu. (jos/jpnn)

 


MILAN – Mario Balotelli punya cara tersendiri untuk menghapus dukanya setelah tak masuk skuat Italia kala berhadapan dengan Bulgaria pada kualifikasi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News