Curah Gagasan PDIP Panen Pujian, Hasto: Pilkada Demi Bangsa

Curah Gagasan PDIP Panen Pujian, Hasto: Pilkada Demi Bangsa
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto dalam Silaturahmi dan Curah Gagasan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, BANDUNG - PDI Perjuangan mengusung misi besar saat menggelar Curah Gagasan di Hotel Horison Ultima, Bandung, Rabu (25/10).

Acara itu digunakan untuk mempertemukan para calon gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat dengan tokoh masyarakat, tokoh agama, dan intelektual.

“Dialog dengan seluruh calon dalam satu forum yang dihadiri para tokoh masyarakat Jawa Barat sangat penting. Politik bukan hanya berkompetisi. Politik juga membuka ruang kerja sama guna membangun peradaban bangsa” kata Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto saat membuka acara itu.

Dia menambahkan, Curah Gagasan merupakan ide dari Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri.

Menurut Hasto, Megawati berharap para calon pemimpin Jabar tidak melupakan budaya, kekayaan alam, serta potensi lumbung pangan sesuai pesan Presiden pertama Indonesia Soekarno.

Para tokoh yang hadir dalam acara itu pun tak sungkan mengapresiasi Curah Gagasan.

Mereka menilai Curah Gagasan membuat suasana jelang pilkada lebih komunikatif dan penuh ide.

Hasto pun mengapresiasi pujian itu. Menurut dia, pilkada yang hanya menjadi pertarungan kekuasaan dengan segala cara membuat PDIP prihatin.

PDI Perjuangan mengusung misi besar saat menggelar Curah Gagasan di Hotel Horison Ultima, Bandung, Rabu (25/10).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News