Hasto Beber Kisah Bu Mega Perjuangkan Jabar di Curah Gagasan

Hasto Beber Kisah Bu Mega Perjuangkan Jabar di Curah Gagasan
Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto (6 dari kanan) dalam Silaturahmi dan Curah Gagasan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat. Foto: Istimewa for JPNN

jpnn.com, BANDUNG - Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Jawa Barat (Jabar) menggelar acara bertajuk Silaturahmi dan Curah Gagasan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Hotel Horison Ultima, Bandung, Rabu (25/10).

Beberapa tokoh penting PDIP hadir dalam acara itu. Salah satunya adalah Sekretaris Jenderal PDIP Hasto Kristiyanto yang diutus langsung oleh sang Ketua Umum Megawati Soekarnoputri.

Wakil Sekjen DPP PDI Perjuangan Bidang Kerakyatan Eriko Sotarduga juga menghadiri acara itu.

Sedangkan dari tuan rumah yang hadir di antaranya Ketua DPD PDI Perjuangan Jabar TB Hasanuddin dan Bendahara DPD PDI Perjuangan Jabar Waras Wasisto.

Adapun Sekretaris DPD PDI Perjuangan Jabar Abdi Yuhana menjadi salah satu bakal calon yang ikut dalam Curah Gagasan.

Beberapa tokoh yang menyampaikan gagasan dalam acara tersebut yakni Wagub Jabar Deddy Mizwar, Bupati Purwakarta Dedi Mulyadi, Sekda Jabar Iwa Karniwa, mantan Kapolda Jabar Anton Charliyan, dan Puti Guntur Soekarno.

Dalam kesempatan itu, Hasto menyampaikan pesan dari Megawati tentang kekayaan budaya Jabar yang juga dikenal sebagai lumbung pangan.

Karena itu, dia berharap Curah Gagasan menjadi momentum bahwa kepemimpinan Jabar ke depan harus mengedepankan aspek budaya.

DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menggelar acara bertajuk Silaturahmi dan Curah Gagasan Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat di Hotel Horison Ultima

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News