Curi Sepeda Demi Bayar Susu Anak

Curi Sepeda Demi Bayar Susu Anak
Curi Sepeda Demi Bayar Susu Anak
BATAM - Tarmink, 21, warga Perumahan Grya Batuaji, Sagulung nyaris diamuk massa karena ketahuan mencuri sepeda merek United milik Kudu Nababan, 35, tetangganya, Minggu (19/6) sekitar pukul 10.00 WIB. Tarmink mengaku nekat mencuri sepeda karena hendak membayar utang pembelian susu.

Kudu Nababan saat ditemui di Mapolsek Sagulung mengatakan, ia kehilangan sepeda sejak sepuluh hari lalu. "Saat itu sepeda anak saya itu diletakkan di depan rumah," ujar Kudu seperti dilansir Batam Pos (JPNN Group).

Mengetahui sepeda anaknya hilang, Kudu lantas mencari ke sekitar kompleks perumahan. Namun, sepeda itu tak kunjung ditemukan. Kemarin, saat melewati bengkel sepeda di depan Pasar Sore Grya Batuaji, Kudu melihat sepeda anaknya di bengkel itu.

Kudu pun menanyakan ke pemilik bengkel. Pemilik bengkel mengaku membeli sepeda dari tersangka Tarmink seharga Rp80 ribu seminggu lalu. Padahal, sepeda itu Kudu beli Rp1,7 juta. "Saya langsung ke ketua RT, kami kemudian mencari Tarmink ke rumahnya," katanya.

BATAM - Tarmink, 21, warga Perumahan Grya Batuaji, Sagulung nyaris diamuk massa karena ketahuan mencuri sepeda merek United milik Kudu Nababan, 35,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News