Curiga Penari Klub Dibunuh Teman Dekat

Curiga Penari Klub Dibunuh Teman Dekat
Curiga Penari Klub Dibunuh Teman Dekat

jpnn.com - JAKARTA -- Polisi masih memburu siapa pembunuh Ira (21), yang ditemukan tewas di tempat kost-nya Jalan Kelinci II, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa, (3/13) lalu. Ira yang diketahui sebagai penari di sebuah klub hiburan malam itu diduga dihabisi orang-orang yang kenal dekat dengannya.

"Yang kita curigai teman dekat, bisa pacar, bisa lain-lain. Ada dugaan karena cemburu," kata Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya Komisaris Besar Rikwanto, Sabtu (7/12).

Yang jelas, Rikwanto menambahkan polisi sudah mengidentifikasi pelaku pembunuhan Ira. "Sekarang lagi dikejar," tegasnya.

Bekas Kapolres Klaten, Jawa Tengah, itu mengatakan bahwa hingga saat itu sudah tujuh saksi yang diperiksa. "Dari teman-teman korban," ungkapnya.

Seperti diketahui, Ira ditemukan tewas dengan beberapa luka tusukan di perutnya. Jasad Ira pertama kali ditemukan Eka, seorang pembantu yang biasa membangunkan korban tidur. (boy/jpnn)


JAKARTA -- Polisi masih memburu siapa pembunuh Ira (21), yang ditemukan tewas di tempat kost-nya Jalan Kelinci II, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Selasa,


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News