Cut Mini Berupaya Comeback Lewat Sinetron

Cut Mini Berupaya Comeback Lewat Sinetron
Cut Mini Berupaya Comeback Lewat Sinetron
WAJAH ayu Cut Mini Theo sudah lama menghilang dari layar kaca. Kini ia kembali hadir di sinetron seri berjudul "Berkah" yang diputar setiap hari alias striping.

"Tadinya nggak mau striping karena capek. Tapi pas dijalani, ternyata enak. Ini kayak me-refresh dan mengulang lagi. Positifnya, bisa dapat pengalaman bekerja sama dengan sutradara lainnya. Kedua, bisa asah akting saya lagi," jelas Cut Mini.

    

Lama vakum, ia membantah keterlibatan dirinya dalam sinetron striping sebagai cara instan mendongkrak popularitas. "Bukan begitu. Saya hidup di dunia hiburan udah lumayan lama. Memang kalau buat film paling lima tahun sekali," ujar Cut Mini.

    

Di sinetron itu, istri Safril Sarwono ini berperan sebagai seorang ustadzah. Seperti apa karakternya? "Simple kasih pelajarannya, nggak banyak kata-kata, tidak menggurui," jawab pemeran Ibu Muslimah di film Laskar Pelangi ini.

WAJAH ayu Cut Mini Theo sudah lama menghilang dari layar kaca. Kini ia kembali hadir di sinetron seri berjudul "Berkah" yang diputar setiap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News